Dipotret Tahun 2009, Angie Sudah Bawa BlackBerry

Nugraha Rodiana,Moksa Hutasoit – detikNews
Rabu, 15/02/2012 11:41 WIB

(Foto: Nugraha Rodiana/detikcom) Selasa, 2 Juni 2009

Jakarta – Benarkah Angelina Sondakh baru memiliki BlackBerry (BB) pada akhir 2010? Benarkah dia memang tidak pernah berkomunikasi via BBM sebelum akhir 2010? Ternyata, Angie – demikian panggilan Angelina – sudah membawa BB warna hitam pada 2009. Ini dia fotonya!

Saat itu, 2 Juni 2009, beberapa wartawan menemui Angie di ruang kerjanya di gedung DPR, Jalan Gatot Subroto. Para wartawan ingin menemui Angie untuk mengkonfirmasi tentang kabar kehamilannya tak lama setelah menikah dengan Ajie Massaid.

Saat itu, Angie mengenakan pakaian warna hitam dengan kalung putih. Perut Angie memang sudah terlihat membuncit, dia juga terlihat agak gemuk. Kepada wartawan, Angie mengaku bahwa saat itu dirinya sudah hamil lima bulan. Saat itu Angie ditemani oleh salah seorang mantan jurnalis yang dekat dengan Angie dan Partai Demokrat.

Nah, kehamilan Angie memang menjadi berita menarik buat media saat itu. Tapi sekarang, foto ini juga membuktikan hal penting terkait pengakuan Angie dalam kesaksiannya di persidangan kasus suap Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin di depan Pengadilan Tipikor, Rabu (15/2/2012). Sebab, Angie membantah pada Mei 2010 belum memiliki BB dan baru memiliki BB pada akhir 2010 setelah HP Nokia-nya kecebur kolam.

Dalam foto ini, terlihat jelas di depan Angie ada dua handphone. Dua handphone itu dibawa Angie, dan setelah duduk di kursi, dua handphone itu kemudian diletakkan di atas meja. Dua handphone itu sebuah BlackBerry warna hitam lengkap dengan holsternya dan sebuah HP yang mereknya tidak diketahui berwarna putih.

Dengan bukti foto ini, apakah Angie masih membantah bahwa dia belum memiliki BB sebelum akhir 2010?
(asy/gah)
http://news.detik.com/read/2012/02/15/114121/1842912/10/dipotret-tahun-2009-angie-sudah-bawa-blackberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s