Ruhut Ancam Keluar dari Demokrat


INILAH.COM, Jakarta – Ruhut Sitompul siap hengkang dari Partai Demokrat. Ruhut mengaku tidak loyal kepada partai. Ia masuk Demokrat karena sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya loyal terhadap SBY, kalau kepada Demokrat saya tidak. Kalau mereka terus tidak menerima cara berpolitik saya, saya bisa keluar,” kata Ruhut di Jakarta, Selasa (20/12/2011).

Ruhut menuding sekelompok orang di Demokrat ingin menjatuhkannya. “Ada oknum yang merendahkan saya. Menganggap saya menjadi batu ganjalan bagi mereka. Beberapa orang di dewan pengawas yang membuat saya tidak semangat,” jelasnya.

Dia mengaku heran dengan kondisi Partai Demokrat yang tidak menerima cara-caranya. Padahal, lanjut anggota Komisi III DPR ini, SBY sudah menerima cara berpolitiknya.

“Faktor utamanya cara berpolitik saya harus diterima partai itu. Jadi saat Pak SBY bisa menerima cara berpolitik saya ya saya pindah ke PD,” katanya. [bar]
http://nasional.inilah.com/read/detail/1809777/ruhut-ancam-keluar-dari-demokrat

Leave a Reply

