Cahill Semakin Dekat dengan The Blues


BOLTON – Gary Cahill, Bek Bolton Wanderers bersiap untuk hijrah ke Stamford Bridge. Pasalnya, timnya dan Chelsea telah membuka diskusi membahas transfernya.

Bek Timnas Inggris itu memang telah mengisyaratkan ingin pergi dari Reebok Stadium, markas Bolton. Apalagi kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Dengan begitu The Trotters, julukan Bolton akan kehilangan salah satu pemain paling berharganya mulai Januari ini.

Pelatih The Blues, Andre Villas-Boas pun sangat menginginkan pemain 26 tahun ini, setidaknya kedatangan Cahill sangat dibutuhkan sehubungan ingin hengkangnya Alex ke klub lain.

“Mengenai Gary Cahill, Sudah ada diskusi antara kami dan Chelsea. Dia adalah pemain top dan sepenuhnya bermain fokus untuk Bolton,” ungkap salah satu sumber yang disitat Scotsman, Sabtu (24/12/2011).

Namun, arsitek Bolton, Owen Coyle mengaku kesepakatan belum kongkrit, dia juga akui keberangkatan Cahill bisa membuka jalan dirinya untuk mendatangkan dua atau tiga pemain baru untuk bisa mengangkat Bolton dari zona degradasi. “Tidak ada yang hal yang sepakat saat ini, tapi diskusi itu memang telah ada di sana sini,” pungkas Coyle.
(fir)
http://bola.okezone.com/read/2011/12/24/45/546814/cahill-semakin-dekat-dengan-the-blues

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s