Film Twilight Picu Penonton Kejang

Metrotvnews.com, Los Angeles: Adegan dalam film Twilight terbaru, Breaking Dawn, ternyata bisa menyebabkan penontonnya kejang. Dilansir dari Splashnews, sedikitnya dua orang dilaporkan harus mendapat perawatan paramedis karena menontonnya.

Film keempat dari seri Twilight itu menjadi blockbuster sejak dirilis pekan lalu. Namun dua orang di Amerika Serikat dilaporkan kejang setelah melihat adegan Bella nyaris meninggal saat melahirkan.
Pada US network, para dokter mengatakan adegan tersebut bisa memicu epilepsi fotosensitif. Dalam sebuah kasus, saat pemutaran film itu di California, Brandon Gephart ditandu paramedis dan dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, di Salt Lake City, seorang pria mengalami hal yang sama saat menonton film tersebut.

“Aku tak begitu ingat apa yang terjadi setelah itu, kurasa aku pingsan. Menurut istriku, aku gemetar dan menggumamkan suara-suara yang berbeda,” kata pria dari Salt Lake City yang tak mau disebutkan namanya itu pada stasiun televisi lokal. (splash/*****)
http://www.metrotvnews.com/mobile-site/read/news/2011/11/28/73555/Film-Twilight-Picu-Penonton-Kejang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s