Atletico Siap Jual Diego Godin

LONDON – Atletico Madrid sepertinya siap menjual beknya asal Uruguay, Diego Godin. Harga bek 25 tahun itu telah Atletico turunkan dari 18 juta euro menjadi 11 juta euro. Chelsea dan Liverpool disebut sebagai peminat serius.

Manajer Chelsea, Andre Villas Boas telah mengonfirmasi bahwa dirinya memang pengagum Diego Godin. Dengan diturunkannya harga Godin, Chelsea siap memboyong bek yang mengantar Uruguay ke semifinal Piala Dunia 2010 dan juara Copa America 2011 ini ke Stamford Bridge.

Apalagi, Chelsea kemungkinan akan kehilangan salah satu beknya pada Januari mendatang. Bek mereka asal Brasil, Alex terus diisukan akan dijual ke Juventus pada bursa Januari nanti.

Dalam klausul kontraknya, release clause Godin adalah 18 juta euro. Namun, Atletico tampaknya siap kehilangan Godin lebih cepat pada Januari nanti dengan menurunkan harganya menjadi 11 juta euro.

Sementara bagi Liverpool, dengan terus menuanya Jamie Carragher dan tak kunjung sembuhnya cedera Daniel Agger membuat manajer Liverpool, Kenny Dalglish mungkin mempertimbangkan merekrut Godin pada Januari nanti.

Hanya saja, Liverpool baru saja memboyong rekan Godin di timnas Uruguay, Sebastian Coates pada musim panas 2011/2012 lalu dengan harga 6,5 juta dollar Amerika, sehingga kans Godin ke Anfield tak besar.
(fit)
http://m.okezone.com/read/2011/10/11/45/513730/atletico-siap-jual-diego-godin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s