Ruben dan Diego Segera Gabung Timnas U-23

VIVAnews – Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan, memastikan ada pemain naturalisasi yang akan ikut seleksi lanjutan Timnas U-23 di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur. Mereka adalah Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels.

“Dari tiga nama pemain yang dinaturalisasi, hanya dua pemain yang sudah menghubungi saya, yakni Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels. Dan mereka akan tiba di Kota Batu pada hari Minggu 7 Agustus 2011 untuk mengikuti latihan bersama pemain lainnya,” kata Rahmad, Jumat 5 Agustus 2011.

Satu nama lainnya yang belum ada kepastian untuk bergabung adalah Joey Suk.

Diego dan Ruben rencananya akan digabung dengan empat pemain yang sebelumnya telah dipanggil lebih dahulu untuk mengikuti seleksi lanjutan. Mereka adalah Patrick Wanggai (Persidafon), Andik Virmansyah (Persebaya), Marcelino Mandagi (Bontang FC) serta Fery Bayu Thomas (Persela 21).

Rahmad menjelaskan, dari empat pemain, tiga di antaranya sudah hadir dan mengikuti seleksi di Lapangan Agrowisata Kota Batu. Mereka adalah Patrick Wanggai, Marcelino Mandagi serta Fery Bayu Thomas.

Sedangkan Andi Vermanyah, rencananya akan tiba di Kota Batu pada hari Senin 8 Agustus 2011, karena saat ini masih mengalami cedera. “Andi sudah mengontak saya, dan akan gabung dengan rekan-rekannya pada Senin besok, karena saat ini masih mengalami cedera,” kata Rahmad yang juga Pelatih Persija Jakarta tersebut.
 
Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk menghadapi SEA Games 2011 November mendatang, telah menjalani latihan lanjutan sejak Kamis, 4 Agustus 2011.

Asisten pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, mengatakan, latihan digelar setiap sore hari untuk menyesuaikan kondisi sejumlah pemain yang sedang menjalankan ibadah puasa. (ren)
     
Laporan : Ibrahim | Malang
http://us.wap.vivanews.com/news/read/238481-ruben-dan-diego-segera-gabung-timnas-u-23

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s