Kalou: Yang Penting Chelsea Menang

detikcom – London, Para penyerang Chelsea tengah dilanda paceklik gol di Premier League. Menurut Salomon Kalou, hal itu bukanlah masalah besar karena yang terpenting adalah The Blues meraih kemenangan.

Sejak Fernando Torres datang, lini depan Chelsea justru mengalami kemandulan di kompetisi Liga Primer Inggris. Terakhir kali penyerang mereka mencetak gol adalah dalam laga tandang melawan Sunderland, 2 Februari silam. Saat itu, Kalou dan Nicolas Anelka menyumbangkan gol untuk membawa The Blues menang 4-2.

Kondisi tersebut tak membuat Kalou risau. Baginya, yang penting timnya tetap berada di jalur kemenangan.

“Tak penting siapa yang mencetak gol karena saat Anda kembali ke puncak sebagai sebuah tim, Anda harus fokus lebih kepada hasil,” ungkapnya, di situs resmi klub.

“Ada beberapa saat di mana para bek yang mencetak gol dan hal yang terpenting adalah tim harus tetap bersama dan memenangi pertandingan,” sambung striker Pantai Gading ini.

Kemenangan atas Manchester City mengangkat Chelsea ke peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka pun tetap berpeluang mempertahankan trofi Premier League.

“Itu adalah salah satu pertandingan terbaik kami, di mana kami membuat lawan dalam tekanan dan kami terus menjaga bola dan menciptakan peluang,” ujar Kalou.

“Itulah level kami. Saya yakin kalau kami terus seperti itu, kami bisa membuat Manchester United dalam tekanan,” yakinnya.
http://m.detik.com/read/2011/03/22/193226/1599028/72/kalou-yang-penting-chelsea-menang?nhl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s